4 Nama Calon Kepala Daerah Nganjuk Mendaftar Melalui Jalur Online PKB

Ada 4 nama tokoh yang mendaftar sebagai Calon Kepala Daerah ( CAKADA ) Kabupaten Nganjuk melalui Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) secara online hingga hari Senin (13/05/24).

Nganjuk, ifaktual.com – Ada 4 nama tokoh yang mendaftar sebagai Calon Kepala Daerah ( CAKADA ) Kabupaten Nganjuk melalui Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) secara online hingga hari Senin (13/05/24).

 

Hal ini ditegaskan oleh Ketua DPC PKB kabupaten Nganjuk Ulum Busthomi setelah menerima silaturahmi Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) di Kantor DPC PKB Kelurahan Kedondong Kecamatan Nganjuk Senin siang.

 

Dalam keteranganya , Ulum Busthomi membenarkan jika ada 4 nama yang sudah mendaftar di PKB melalui jalur aplikasi Sistem Calon Kepala Daerah ( SICAKADA ) dengan alamat https://sicakada.pkb.id .

 

Diantara 4 tokoh yang sudah mendaftar secara online terdapat nama Ita Tribawati yang merupakan mantan Sekretaris Daerah Kabupaten jombang, Trihandi Cahyo Saputro yang merupakan Kader Partai Demokrat , Muchammad Burhannul Karim pengusaha asal Pace Nganjuk dan Aushaf Fajr seorang pengusaha muda.

 

Dari ke empat nama, mendaftar secara online di DPP PKB , dan nantinya ketika datang di DPC PKB Nganjuk hanya sebatas untuk menyerahkan berkas kelengkapan. Setelah itu kemudian akan dilakukan uji kelayakan dan kepatutan serta uji publik . Hal ini dimaksudkan untuk mendapatkan cakada-cakada yang berintegritas, berkualitas dan tentunya memiliki keberpihakan kepada masyarakat Nganjuk pada khususnya .

Penulis: MasjieEditor: Masjie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *