TNI  

Apel Pagi, Dandim 0804/Magetan Tekankan Prajurit Harus Disiplin, Serta Profesionalisme dalam Melaksanakan Tugas

Apel Pagi, Dandim Tekankan Prajurit Harus Disiplin, Serta Profesionalisme dalam Melaksanakan Tugas

Ifaktual.com. Magetan – Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos memimpin kegiatan apel pagi serta memberikan pengarahan kepada seluruh personil TNI dan PNS Makodim 0804/Magetan,  Apel pagi dilaksanakan dilapangan apel Makodim 0804/Magetan, Rabu (15/05/2024).

Dalam arahannya, Dandim memberikan motivasi semangat kedisiplinan kepada segenab prajurit dan PNS Kodim 0804/Magetan guna menunjang keberhasilan tugas pokok satuan.

“Kepada seluruh anggota harus mengetahui situasi yang berkembang saat ini. Dengan berfikir sebelum bertindak diharapkan anggota bisa menghindari segala bentuk pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan”, ujar Dandim.

Masih dikatakan Dandim, kita sebagai aparat teritorial wajib mempedomani  sumpah prajurit, sapta marga dan delapan wajib TNI, yang harus selalu diterapkan di kehidupan sehari-hari, dan mengimplementasikan ditengah masyarakat.

“Setiap prajurit harus memelihara Moril, Disiplin, Semangat dan Profesionalisme dalam melaksanakan tugas serta berbuat yang terbaik untuk  Satuan dan masyarakat,” tegasnya. (red/0804)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *