Babinsa Selalu Hadir di tenggah Warganya dalam Bentuk Apapun

Bersinergi, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Paron Hadiri Selamatan.

Ifaktual.comBabinsa Koramil 0810/02 Bagor Serma Agus Sujoko dan Bhabinkamtibmas Paron hadiri acara selamatan bersama perangkat Desa, Toga, Tomas serta Warga Desa Paron di areal Masjid Baitul Haq. (10/05/2024).

Serma Agus Sujoko Babinsa desa Paron yang dikenal akrab oleh warga desa binaanya menghadiri acara tersebut atas undangan yang diberikan oleh pengurus Masdjid Baitul Haq untuk menghadiri kegiatan tersebut, selamatan atau shodakohan tersebut dilaksanakan dalam rangka Tradisi warga desa Paron di saat menaikan suatu Bangunan menghormati leluhur yang babat alas Desa Paron juga sekaligus ucapan rasa syukur atas rizki yang diberikan selama ini oleh Tuhan pencipta alam Allah Swt dan berdoa bersama meminta keselamatan serta kelancaran saat pembangunan TPQ di dsn. Paron.

Bhabinkamtibmas juga sebagai ujung tombak Polri untuk dekat dengan masyarakat, tidak lupa Aiptu Joni saat Selesai acara juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas untuk bersama sama menjaga keamanan wilayah dari tindak kejahatan apapun yang kemungkinan bisa terjadi di wilayah Desa Paron, jika terjadi hal hal yang mencurigakan Harap segera melaporkannya ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa agar permasalahan tidak berkembang,”pungkasnya.

“Sengaja kami mengundang Babinsa Koramil 0810/02 Bagor untuk ikut serta acara ini sekaligus memberikan himbauan kepada warga Desa agar lebih baik dalam menjalankan Kehidupan sehari hari dan menambah guyub rukun bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas”. ucap Pengurus Masjid Baitul Haq Bp Bisri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *