TNI  

Babinsa Tingkatkan Hubungan Harmonisasi Antara Aparat Teritorial Dengan Lapisan Masyarakat Diwilayah Binaan

NganjukBabinsa desa kebonagung Koramil 05/Sawahan Sertu Triyanto melaksanakan Komunikasi Sosial di dusun kebonagung desa kebonagung.Komunikasi sosial merupakan salah satu kemampuan yang harus dimiliki oleh aparat kewilayahan. Karena melalui Komunikasi sosial diharapkan dapat mengetahui tentang permasalahan dan kondisi sosial di tengah masyarakat, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta yang berkembang diwilayah sebagai penunjang tugas kewilayahan.Kemarin Sabtu (11/05/2024).

Pada kegiatan tersebut Sertu Triyanto mengatakan, “kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas aparat kewilayahan, guna meningkatkan hubungan harmonisasi antara aparat teritorial dengan lapisan masyarakat diwilayah binaan, melalui interaksi secara langsung akan lebih mudah terbangun hubungan yang baik dan kerjasama yang baik dengan berbagai lapisan masyarakat,” ujarnya.

“Hubungan baik yang sudah terjalin baik antara aparat desa,masyarakat dengan babinsa mendapat apresiasi dan dukungan oleh seluruh lapisan masyarakat desa, karena ini merupakan kegiatan yang sangat positif yang diterima dengan baik oleh lapisan masyarakat,” ucap Babinsa.

“Kegiatan ini biasa dilakukan oleh Sertu Triyanto selaku Babinsa desa kebonagung , agar terjalin hubungan yang akrab dan humanis untuk menjalin dan menciptakan lingkungan yang aman, tentram dan sejahtera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *