Calon Bupati Nganjuk Sambangi Penjual Es Teh

Ifaktual.comNganjuk | Eskalasi politik di kabupaten Nganjuk mulai meningkat, perebutan rekom partai politik pengusung calon kepala daerah mulai adu pesona dan gagasan untuk membawa Kabupaten Nganjuk Lima tahun mendatang.

 

Seperti yang dilakukan Susah fajar Pengusaha muda yang punya take line #ngugah_Nganjuk ini setelah melakukan safari politik di berbagai partai politik Nampak politisi muda ini berdiri di trotoar sejenak menikmati Es Teh, sambil berbincang dengan si penjual es teh.

 

Esteh salah satu mim legendaris masyarakat selain itu Esteh adalah minuman lintas Profesi mulai dari petani hingga Presiden Jokowi sangat akrab dengan minuman ini. Mas Ausaf Fajr salah satu pemuda yang ingin menahkodai kabupaten Nganjuk di sela – sela safari politik diri-Nya di partai berlambang pohon beringin ini lakukan aksi borong Es Teh di depan kantor DPD Partai Golongan karya.

 

Menurut Ausaf Fajar ketika ditanya eskalaai politik jelang pilbup kali ini “masih sangat cair, komunikasi antar partai politik masih hangat hangat kuku, makanya saya dinginkan dengan Es Teh biar sejuk dinginkan suasana politik bikin riang gembira”. Papar politisi muda ini.

 

Ketika ditanya soal partai politik yang akan menguaung dirinya menjawab ” Masih ihtiar mohon doa nya geh yang jelas dirinya sudah komunikasi dengan Gerindra, Mendaftar di PKB, Hanura, Nasdem, dan saat ini sedang safari politik di partai Golkar”. Tutupnya.

 

Sementara itu Ayu Penjual Es Teh di depan DPD Golkar Mengatakan ” Mase tadi calon Bupati nganjuk ya? Ganteng juga dan berwibawa ya, semoga kelak terkabul untuk memimpin nganjuk, trimakasih saya ucapkan sudah memborong Es Teh saya kebetulan seharian jualan belum laku samasekali untung ada Mas Susah”. Jelasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *