Berita, TNI  

Dandim 0804/Magetan Dampingi Pj. Bupati Magetan Lepas Calon Jemaah Haji Tahun 2024

Dandim 0804/Magetan Dampingi Pj. Bupati Magetan Lepas Calon Jemaah Haji Tahun 2024

Ifaktual.com. Magetan. Dandim 0804/Magetan, Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos., mendampingi Pj. Bupati Magetan Ir. Hergunadi, MT., melepas calon jamaah haji reguler kloter 17 dan 18 tahun 2024 asal Kabupaten Magetan di Pendopo Surya Graha Magetan, Selasa dini hari (14/5/2024).

Dandim 0804/Magetan, Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos., mengatakan pelepasan Calon jamaah Haji 2024 adalah wujud kebersamaan dan kepedulian stakeholders Kabupaten Magetan dengan warga masyarakat.

Dandim berharap khususnya jamaah haji tahun 2024 ini bisa saling memberikan dukungan dan doa sehingga seluruh jamaah yang akan berangkat menunaikan ibadah haji mendapatkan haji yang mabrur.

“Marilah kita sama-sama berdo’a semoga jamaah haji tahun ini diberi keselamatan, kemudahan, kesehatan dan kelancaran dalam perjalanan. Semoga para jamaah calon haji kita dapat melaksanakan semua rukun haji dengan sempurna dan kembali ke tanah air dengan penuh keberkahan, mendapat maghfirah dari Allah SWT dan menjadi Haji yang Mabrur,” kata Dandim.

Sementara itu Pj. Bupati Magetan Ir. Hergunadi, MT.,  juga menuturkan pemerintah Kabupaten Magetan berkomitmen untuk terus mendukung dan memfasilitasi kebutuhan-kebutuhan calon jamaah haji. Pemda Magetan telah bekerja sama dengan stakeholder terkait untuk memastikan segala persiapan dan pengaturan telah terpenuhi dengan baik.

“Pemda Magetan juga telah memberikan bimbingan dan pembekalan yang diperlukan untuk menghadapi perjalanan ibadah ini, serta berkoordinasi dengan Kementerian Agama dan stakeholder terkait lainnya untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan Jamaah,” Ujarnya.

Pj. Bupati Magetan mengingatkan kepada para Jemaah Calon Haji, bahwa selain menunaikan rukun kelima dari rukun Islam, kepergian para Jemaah Calon Haji juga secara tidak langsung membawa nama baik daerah, dan nama baik bangsa pada umumnya.

“Secara khusus, Saya berharap kiranya Bapak Ibu dapat mendoakan agar Kabupaten Magetan yang kita cintai ini, senantiasa mendapatkan perlindungan dari Allah SWT, tetap tenteram, aman dan terhindar dari semua bala dan bencana,” Ucapnya. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *