Tim gabungan evakuasi pohon tumbang tutupi jalan lintas

Pesisir Barat – ifaktual.com – ​​​​​Tim gabungan yang terdiri atas personel Polres Pesisir Barat, TNI, BPBD dan masyarakat berhasil mengevakuasi pohon tumbang yang menutupi jalan lintas barat Krui-Liwa Lampung Barat.

 

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra saat dihubungi dari Lampung Selatan, Sabtu, mengatakan bahwa pohon tumbang yang menutupi jalan lintas Krui-Liwa di Km13 pada Sabtu sekira pukul 05:00 WIB.

 

“Pohon tumbang itu terjadi di Pekon (desa) Labuhan Mandi, Kecamatan Way Krui,” kata dia.

 

Atas kejadian pohon tumbang tersebut, anggota Polres Pesisir Barat, langsung menuju ke lokasi dan berkoordinasi dengan TNI, BPBD dan aparatur Pekon Labuhan Mandi untuk segera mengevakuasi pohon tumbang tersebut.

 

“Alhamdulillah sekira pukul 06:30 WIB pohon tumbang tersebut dapat di evakuasi dan jalur lalu lintas Liwa-krui normal kembali dan dapat dilewati seperti biasa,” ujarnya.

 

Kapolres mengucapkan terimakasih kepada personel TNI, BPBD, aparatur Pekon Labuhan Mandi dan masyarakat yang telah membantu mengevakuasi pohon tumbang tersebut sehingga jalan lintas dapat normal kembali.

“Kami Polres Pesisir Barat mengimbau bagi pengguna jalan agar berhati hati dan waspada dalam perjalanan, karena curah hujan yang tinggi rentan mengakibatkan longsor dan pohon tumbang,” ujar dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *