Berita, TNI  

Danposramil Ngariboyo Hadiri Pelantikan Panitia Pengisian Perangkat Desa Pendem

Danposramil Ngariboyo Hadiri Pelantikan Panitia Pengisian Perangkat Desa Pendem

Magetan.ifaktual.com – Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo, Koramil Tipe B 0804/01 Magetan jajaran Kodim 0804/Magetan bersama Forkopimca Ngariboyo menghadiri pelaksanaan kegiatan  Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perangkat Desa bertempat di Balai desa Pendem kecamatan Ngariboyo, Kabupaten Magetan. Rabu(12-06-2024)

 

Turut hadir dalam pelantikan tersebut yakni Camat Ngariboyo Agung Budiarto S.Sos, Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo, Kapolsek ngariboyo  AKP Agus Sumaryono, Kepala KUA kec ngariboyo BPK Sujak, Kepala desa Pendem. BPK Kusnanto, Babinsa  desa Pendem Serka Zaenal Arifin, Bhabinkamtibmas desa Pendem  Bripka Firman, Ketua RT dan tokoh  masyarakat desa Pendem.

 

Pelantikan panitia pengangkatan perangkat desa merupakan momen penting dalam proses seleksi dan pengangkatan perangkat desa di lingkungan desa. Setelah proses pembentukan panitia selesai dilakukan, langkah selanjutnya adalah melantik panitia agar dapat memulai tugasnya dengan baik.

 

Dalam kesempatan tersebut, Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo yang mengucapkan selamat kepada para anggota panitia yang telah dilantik. Danposramil Ngariboyo juga memberikan arahan dan motivasi kepada panitia agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan memperhatikan prinsip keadilan dan kesetaraan dalam proses seleksi dan pengangkatan perangkat desa. Pungkas Peltu Hadi Kusnomo (R 01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *