News  

Demi Keamanan Lingkungan Babinsa Koramil 06 kertosono Bantu Bangun Pos Kamling

Nganjuk – Dalam rangka menjaga keamanan wilayah binaan Babinsa Koramil 06 kertosono kopda Umar Wira membantu membangun pos kamling agar terlaksana rutinitas jaga ronda malam di wilayah binaan serta terjaga keamanan dan ketertiban wilayah, Kemarin Sabtu (1/06/2024).

Komandan Koramil 0810/06 Kapten Arh Yono Periyo menyampaikan kegiatan kerja bakti bersama warga masyarakat merupakan inisiatif yang bagus serta positif yang dilakukan Babinsa dalam rangka membantu pembuatan fasilitas umum untuk memberikan rasa aman pada masyarakat , saya harapkan para Babinsa koordinasi dengan pihak pemerintah Desa guna melakukan pembangunan maupun perehapan pos kamling yang sudah membutuhkan perawatan agar nyaman di tempati warga untuk kegiatan ronda malam diwilayahnya.

Kegiatan ini dapat apresiasi dari masyarakat apalagi ini bertujuan untuk keamanan desa tanggapan masyarakat sangat positif, disamping merupakan kegiatan kewilayahan wujud Kedekatan serta kemanunggalan TNI dengan rakyat yang bersinergi yang harus selalu di jaga.

Begitu mengetahui tujuan kedatangan untuk kerja bakti, warga berbondong-bondong bersama aparatur desa bergabung dalam kerja bakti pembangunan serta perehapan pos kamling yang sudah tidak layak untuk digunakan.

Tampak keakraban antara TNI dengan Rakyat bersama- sama, bahu membahu bergotong royong merehap serta membangun pos kamling agar dalam Kegiatan ronda jaga malam lebih nyaman untuk ditempati warga yang dapat giliran jaga malam,.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *