News  

Wujud Perhatian Babinsa Bantu Ngecor Dak Teras Warga

Nganjuk – Babinsa Koramil 0810/09Ngronggot, Sertu Purnomo melaksanakan kegiatan kerja bhakti bantu warga ngecor dak teras rumah di Desa Tanjungkalang Kecamatan Ngronggot Kabupaten Nganjuk, Rabu (05/06/2024).

Usai mengikuti apel pagi Babinsa Tanjungkalang ke wilayah binaannya untuk membantu warga yang sedang melaksanakan pengecoran dak teras depan rumah warga.

Sertu Purnomo mengatakan, selain melaksanakan pendampingan ketahanan pangan kami juga ikut kerja bakti yang di lakukan bersama masyarakat ini diharapkan dapat meringankan beban warga binaan sekaligus untuk menjalin tali silaturahmi dan pemilik rumah.

Terlihat jelas kekompakan kerja bakti ini saling bantu bahu membantu antara Babinsa bersama dengan warga setempat, semangat warga dengan cara bergotong-royong ini perlu terus dilestarikan oleh masyarakat lainnya. Mengingat banyak hal positif yang kita peroleh dari budaya gotong-royong tersebut, ujarnya.

Sementara bapak Jayadi pemilik rumah mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Tanjungkalang atas bantuan tenaga dalam pengecoran dak teras rumah kami ini, semoga Allah SWT yang akan membalas kebaikan, keikhlasan bapak Babinsa, Amiin, ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *